Bambang Haryo Terima Award, Warga Dapilnya Dorong Maju lagi

0
4
Kanan Bambang Haryo anggota DPR RI komisi V, didampingi adik kandungnya Khoiri Sutomo yang juga sebagai ketua DPP Gapasdap

SURABAYA, BERKASNEWS.COM –Politisi partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono (BHS) yang aktif turun ke bawah untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi Rakyat selama masa resesnya akhirnya menerima Penghargaan sebagai anggota DPR yang paling Aspiratif. Pemberihan Award  itu diterima karena anggota Parlemen ini paling aktif memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Terimakasih. Award ini membuat saya semakin komitmen memperjuangkan aspirasi rakyat, jika saya kembali terpilih menjadi anggota DPR RI Periode 2019-2024,” kata Bambang Haryo Soekartono Anggota DPR RI komisi V ini, di sela acara Anugerah Prestasi PT Dharma Lautan Utama (DLU) di Surabaya, Jumat (08/3/2019)

Menurutnya, award yang diterimanya ini sangat memotivasi agar dirinya untuk tetap memperjuangkan hak-hak rakyat melalui DPR RI. Aspiratif disini merupakan, anggota dewan yang betul-betul aktif menemui masyarakat di daerah-daerah, dan memperjuangkannya sampai total.

Selama menjadi anggota dewan, Bambang Haryo aktif menyerap aspirasi rakyat dengan bertemu langsung ke rakyat saat reses.serta kritis terhadap kebijakan Pemerintah yang dirasa memberatkan Rakyat kecil seperti tidak lama ini Bambang  menyoal melambungnya tarif  PLN yang mencapai 100 % lebih

“Saat reses kunjungan saya ke Dapil Jatim 1 yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo bisa mencapai 47 kali kunjungan. Ini karena komitmen saya untuk membela rakyat saat menjabat anggota DPR RI,” tuturnya

Kejutan ini tentu membuat Bambang kaget sebab tidak menyangka keaktifannya menyerap aspirasi rakyat ternyata ada yang menilai. Karena itu, Award dari Teropong Senayan 2019 ini merupakan stimulus bagi dirinya untuk tetap berjuang bersama rakyat.

Selain senang atas penghargaan tersebut, Bambang juga gembira karena dalam tatap muka dengan masyarakat di Dapilnya banyak yang berharap dia kembali maju sebagai caleg pada Pileg 17 April 2019 periode 2019-2024 nanti.

“Alhamdullah sampai saat ini masyarakat di Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo tetap mempercayai saya untuk maju kembali sebagai Caleg DPR RI periode 2019-2024 ,” ungkap eks Dirut PT DLU ini (Han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.